Spot Rafting Dan Tubing Di Malang Raya Jangan Di Lewatkan

Spot Rafting Dan Tubing Di Malang Raya Jangan Di Lewatkan

Ndayung Rafting

Ndayung Rafting terdapat di Desa Gubuklakah, Poncokusmo, Kab Malang. Lokasi rafting ndayung ini berada pada lereng gunung Semeru di sebelah utara. Selain itu, panorama alami tebing, hutan, dan view kebun apel dan juga sayur mayur di selama jalan rafting pun menaikkan pengalaman untuk mampu menyatu bersama dengan alam makin lama lengkap. ndayung Rafting sendiri mengunakan aliran sungai berasal dari Air Terjun Coban Pelangi. Oleh sebab itulah, Ndayung Rafting punya keunikan tersendiri karena area ini merupakan area yang jadi salah satu jalan menuju kawasan gunung Bromo Tengger Semeru. Arus sungai ini berasal dari area rafting yang punya sekitar kurang lebih 20 jeram dan 2 jeram andalan, yakni adalah jeram welcome dan double jeram loading sama sama mempunyai ketinggian 4 – 5 meter. Selain aktivitas raftng, di Ndayung Rafting ini sudah termasuk ditambah homestay, campign ground area bersama dengan perlengkapan tenda, kamar ganti atau kamar mandi yang representatif, gazebo, dan outbound area untuk dewasa maupun anak-anak. Adapun tarif yang di tawarkan oleh Ndayung Rafting bervariasi yakni untuk rafting sebesar Rp 199.900 per orang, outbound Rp 175.000 per orang minimal 20 pax, paint ball Rp 150.000 per orang minimal 20 pax, air softgun Rp 125.000 per orang minimal 20 pax, Camping Ground Rp 100.000 per orang minimal 10 pax, dan paket Bromo plus rafting Rp 715.000 minimal 5 pax.

 

Kasembon Rafting

Tempat rafting di Malang yang amat tenar di Malang adalah Kasembon Malang. Kasembon Rafting ini berlokasi pada perbatasan antara Kabupaten Malang dengan Kediri, tepatnya di Desa Bayem, Kecamatan Kasembon. Destinasi wisata Kasembon Rafting ini dikelilingi oleh bukit dan pegunungan, dan juga panorama alami persawahan di sebelahnya. Arus sungai di kawasan wisata arung jeram ini punya 5 kanal bersama dengan ketinggian 2 sampai 3 meter dan tingkat ada problem berkisar level 2 sampai 3. Terdapat kurang lebih sekitar 8 jeram, lebih dari satu di antaranya bersama dengan ketinggian sampai 4 meter supaya lumayan menantang para rafter. Kasembon Rafting ini mempunyai debit sungai yang baik untuk kegiatan arung jeram. Kasembon Rafting ini tidak lihat musim, baik musim kemarau maupun hujan selamanya mampu dilakukan. Karena air sungainya berasal berasal dari Bendungan Mendalan. Besar kecilnya air mampu diatur supaya memudahkan pilihan bagi rafter pemula atau profesional. Tarif yang dikenakan di area ini sebesar Rp 175.000 per orang bersama dengan fasilitas 7,5 Km rafting trip, welcome drink, penjemputan berasal dari wilayah sesudah pengarungan, guide, rescue, snack & drink, makan siang 1 kali, asuransi.

 

Kaliwatu Rafting

Kaliwatu Rafting terdapat di Kelurahan Pandan Rejo, Kec. Bumiaji, Bumiaji, Kota Batu. Di rafting kaliwatu ini aliran arusnya yakni dari aliran sungai Brantas. Selain aliran sungainya yang deras, banyak termasuk ditemui bebatuan dalam ukuran besar di selama aliran sungai ini. Rute perjalanan arung jeram di Kaliwatu Rafting ini sebetulnya punya banyak sensasi mendebarkan, rute yang dilalui kadang meliuk seperti ular, kadang pula bergoyang. Rafting Kaliwatu selain sediakan Rafting untuk orang dewasa termasuk sediakan rafting untuk anak-anak atau dikenal bersama dengan Rafting Kids Kaliwatu, merasa berasal dari usia TK sampai SD sampai ke sekolah menengah atas, kami utamakan prosedur keamanan yang tinggi untuk menjaga keselamatan. Kontur sungai untuk Kids Rafting ini menyusuri Sungai Brantas, yang melintasi lebih dari satu desa meliputi Kelurahan Sisir, Desa Sidomulyo, Kelurahan Temas, dan Desa Pandanrejo. Kaliwatu Rafting Memiliki Paket Tawaran Paket Arung Jeram Rp 180.000/orang bersama dengan Peserta sedikitnya 4 peserta. Fasilitas yang ada di kaliwatu ialah Peralatan arung jeram, Guide, regu penyelamat, Welcome drink, Snack, Lunch (Makan Siang), Asuransi. Jarak arung jeram yang ditawarkan melintasi 3 sampai 4 km aliran sungai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *