Lokasi Yang Paling Sering Jadi Tempat Outbound Malang

Outbound adalah salah satunya aktivitas yang dapat juga jadi pilihan wisata yang berada di malang. Aktivitas outbound malang ini benar-benar pas buat anda yang ingin berefreshing serta hilangkan rasa jemu dan rasa lelah sesudah beraktivitas yang mungkin demikian padat. Saat lakukan outbound di malang ini bisa dikerjakan dalam tempat tempat di bawah ini.

1. Coban rondo

Wisata coban rondo juga bisa dipakai untuk lakukan outbound, tidak hanya mempunyai tempat yang luas untuk lakukan outbound di coban rondo ini ada tempat wisatanya. Saat lakukan outbound di coban rondo ini anda dapat coba menunggang kuda, berjalan jalan di taman labirin atau juga bisa trekking untuk lihat air terjun yang berada di sini.

2. Kebun teh wonosari

Tempat seterusnya yang umumnya jadi tempat untuk lakukan outbound ada kebun teh wonosari. Di kebun teh wonosari ini tidak cuma jadi tempat untuk kerjakan outbound saja tetapi di sini ada paket paket edukasi untuk anak tk serta sd.

3. Coban rais

Seterusnya ada juga tempat untuk lakukan outbound malang di coban rais, coban rais ini sendiri adalah obyek wisata yang populer dengan spot spot fotonya yang keren keren sekali. Diluar itu di sini ada camping groundnya yang seringkali dipakai untuk lakukan aktivitas outbound.

4. Pantai 3 warna

Aktivitas outbound ini tidak cuma dikerjakan di obyek wisata seperti coban saja tetapi outbound dapat juga dikerjakan di pantai, jadi anda dapat berekreasi di pantai ini sesudah lakukan outbound.

Wisata Di Malang

Mungkin sesudah lakukan outbound anda ingin berekreasi untuk mengeksplor kota malang dapat juga karena di malang ini banyak tempat tempat untuk berekreasi, seperti :

1. Mata air sumber sirah

Wisata yang pas sesudah lakukan outbound yaitu dapat coba wisata di mata air sumber sirah ini. untuk panorama yang berada di sini memang tidak diragukan karena tempatnya benar-benar sangat indah. Di sini anda dapat lihat indahnya bawah air yang ditumbuhi ganggang hijau serta pas buat anda yang menyukai dengan foto foto.

2. Museum angkut

Bila ingin berekreasi ke tempat yang ada tempat tempat photo yang unik dapat singgah nih ke museum angkut, yang di sini banyak koleksi mobil mobil atau sepedah motor yang keren keren. Diluar itu di sini pengunjung bisa berpose dalam tempat yang memang seperti dengan di luar negri.

3. Jatim park 1

Mungkin sesudah lakukan outbound ingin coba wahana permainan yang berbagai macam dapat hadir saja ke jawa timur park 1 ini. di sini anda dapat coba semua permainan yang berada di sini tanpa biaya jadi anda dapat puas bermain di sini. Diluar itu anda dapat juga lihat pameran keragaman budaya yang udah berada di sini dekat sama pintu masuk, ada juga tempat tempat photo yang unik unik dan modern sekali.

Kedai Mie Di Malang Yang Populer

Kedai Mie Di Malang Yang Populer

Di outbound batu malang terdapat banyak kedai ataupun restaurant yang begitu viral dan juga banyak dikenal oleh orang. Dan tentunya kedai atau pun restaurant tersebut menjual berbagai macam kuliner yang tentu lezat banget. Saat ini kulineran dalam bentuk mie telah jadi satu hal yag cukup viral dengan begitu banyak kedai kedai yang mulai menjual makanan yang satu ini. di kota batu malang ini sendiri anda juga akan menemukan beberapa kedai mie yang begitu populernya seperti ada :

Pangsit Mie & Es Degan Pak Rie

Kedai mie pertama yang berada di kota batu malang ini yakni ada Pertama yakni ada Pangsit Mie & Es Degan Pak Rie. Di kedai mie pak rie ini pengunjung bisa mendapatkan porsi mie yang cukup banyak dengan harga terjangkau. Dengan porsi dari mie di sini yang cukup banyak tentu membuat pengunjung akan merasa kenyang.

Mie yang di kedai ini  juga terjangkau yakni sektar 8000 hingga dengan 11000 aja.  Dengan harga tersebut anda bisa menikmati mie dan juga tippingnya yang lumayan banyak. Kedai ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore.

Alamat : Jalan Simpang Wilis Indah (Selatan Pasar Buku Wilis)

Mie Setan Noodle n Dimsum

Ke dua ada kedai mie di malang dikenal dengan nama Mie Setan Noodle n Dimsum. Di kedai ini anda bisa mencoba kulineran yang begitu pedas, dan itu cocok banget dengan anda yang suka banget dengan pedas pedas. Selain mie di sini juga ada dimsum, yang mana bisa dipilih jika tak begitu suka dengan mie. Untuk yang pertama coba makan di sini bisa pilih yang level sedang aja dulu, sebab rasanya udah begitu pedas. Sebab yang paling pedas bisa membuat lidah terasa terbakar. Kedai mie  dan dimsum ini buka cukup lama yakni dari jam 10 pagi hingga dengan jam 10 malam.

Alamat : Jalan Bromo 1A, Kauman, Klojen, Malang

Mie Gadjah Mada

Ke tiga ada kedai mie yang cukup dikenal dengan nama Mie Gadjah Mada, kedai mie di sini bisa dibilang cukup legendaris, sebab kedai ini udah buka dari tahun 1958, maka tak heran jika di sini selalu ramai dengan pengunjung.  Meski udah legndaris di sini juga tersedia menu seafood jadi yang suka seafood bisa pesan juga. Kedai ini buka 2 kali dalam sehari. Kloter pertama buka pada jam 9 pagi hingga dengan jam 2.30 sore untuk kloter kedua buka dari jam 5 sore Hingga Jam 9 malam.

Alamat : Jl. Pasar Besar No.17 A, Sukoharjo, Klojen

Wisata Outbound Malang Di Pantai Sendang Biru

Wisata Outbound Malang Di Pantai Sendang Biru

Wisata Outbound Malang Di Pantai Sendang Biru

Malang juga terkenal memiliki objek wisata pantai yang mempesona. Banyak pantai yang masih tersembunyi, namun ada beberapa juga yang telah populer dikalangan wisatawan. Salah satu pantai yang ada di Malang adalah Pantai Sendang Biru yang terkenal dengan keeksotisan alamnya. Pantai ini berada di Selatan Kota Malang dan menghadap ke Samudera Indonesia yang terkenal dengan ombaknya yang besar. Namun, siapa sangka kalau pantai ini ternyata tidak memiliki ombak besar, sehingga bisa kamu jadikan lokasi outbound di Malang. Hal tersebut dikarenakan adanya sebuah pulau bernama Pulau Sempu yang menghalangi atau memecah ombak besar yang mengarah ke pantai.

Lalu hal apa saja ya yang bisa memanjakanmu ketika berwisata di Pantai Sendang Biru? Simak yuk beberapa daftarnya di bawah ini.

Pemandangan Pantai

Selain ombaknya yang tenang, air di pantai ini juga bersih, sehingga cocok untuk bermain air maupun berenang. Selain itu, kamu juga bisa berjemur atau snorkeling untuk menikmati panotama bawah lautnya yang cantik. Karena keindahan alamnya ini jugalah yang membuat kawasan Sendang Biru sering dijadikan lokasi foto prewedding.

Perahu Wisata

Kawasan ini juga memiliki fasilitas perahu wisata yang bisa disewa untuk pergi menuju ke Pulau Sempu atau sekedar berkeliling pantai. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu sekitar 100.000 rupiah hingga 150.000 rupiah untuk perahu motor dan 50.000 rupiah hingga 70.000 rupiah untuk perahu dayung.

Memancing

Kalau kamu punya hobi memancing, kawasan wisata Pantai Sendang Biru juga ounya spot-spot untuk memancing. Selain memancing di spot tersebut, kamu juga bisa memancing dari atas perahu yang disewakan. Atau kalau tidak ingin repot-repot memancing namun ingin merasakan gurihnya ikan segar, bisa juga loh membelinya langsung dari nelayan. Biasanya banyak perahu-perahu yang bersandar selepas melaut.

Pesta Adat

Selain seru-seruan menikmati kegiatan pantai, kamu juga bisa mengikuti pesta adat yang diadakan setiap bulan September. Pesta tersebut bernama Pelik Laut yang biasanya berlangsung satu minggu. Acara tersebut adalah simbol rasa syukur kepada Tuhan, yang di dalam acara tersebut meliputi hiburan rakyat hingga melarung tumpeng dan hasil laut.

Bermalam Di Penginapan

Sayang rasanya kalau kamu hanya menghabiskan waktu satu hari saja di pantai ini. Di sini kamu bisa menginap di beberapa penginapan dan memuaskan petualanganmu di Malang Selatan pada keesokan harinya. Di sekitar pantai terdapat beberapa homestay yang bisa kamu sewa dengan harga yang cukup terjangkau.

Sekarang kamu tidak ragu lagi kan untuk mengeksplore Malang bagian Selatan? Tunggu apalagi? Yuk siapkan akomodasi dan jadwal keberangkatanmu sekarang juga.

 

OUTBOUND RAFTING MALANG

Outbound di malang ini mempunyai wisata outbound yang sangat banyak dan pastinya menguji nyali anda jika outbound di malang ini salah satunya adalah outbound rafting yang ada di malang ini. Jika anda ingin outbound yang menguji nyali anda anda bisa mencoba otbound rafting ini karena di maang ini juga sangat banyak jangan jauh-jauh dari kota wisata outbound malang karena anda nggak perlu bingung untuk mencarinya karena di sii juga pasti outbound yang anda rasakan saat mencobanya akan menguji kebranian anda semua. Jangan takut dengan outbound rafting yang ada di malang ini karena di malang ini fasilitasnya sangat lengkap dan itu akan aman buat anda yang beroutbound di malang.

BERIKUT TEMPAT OUTBOUND RAFTING MALANG

Pujon rafting

Pujon rafting ini mempunyai keseruan tersendiri dan sangat menguji nyali anda semua kerna di sini mempunyai berbagai arus jeram yang anda bisa pilih salah satu arus jerm yang ada di pujon rafting ini. Beraneka macam arus jeram jadi jka anda semua ingin berkunjung di pujon rafting anda nggak akan nyesel. Dan biaya di sini juga sangat lah murah dan cocok sekali buat anda yang menyukai harga murah. Meski dengan harga murah di sini nggak mengecewakan kok. Dan letaknya cukup jauh dari pusat kota malang karen berada di lebak sari pujon kab. Malang  nah jangan takut jika datang ke sii.

Batu rafting

Batu rafting ini sangat lah rami sekali pengunjung karena mereka ingin mencoba rafting di sini dan kegiatan rafting di sini lumayan jauh karena anda jika ingi ke sana ke kali brantas dan perjalanan ke kali brantas lumayan agak jauh karena anda jika ingin ke sana anda harus memakan waktu 2 sampai 3 jam perkiraaan. Dan walaupun jauh untuk menuju kali brantas atau lokasi rafting anda akan di bayar dengan keseruan yang ada di batu rafting yang sangat indah pemandangan di kali brantas.

Kaliwatu rafting

Kaliwatu rafting ini sangat terkenal di malang karena keseruanya yang di hasilkan dan di sini yang paling banyak untuk mencoba rafting adalah anak muda kjarena di sini juga sangat menguji kebranian pengunjung yang mencoba rafting di sini. Kaliwatu ini berada di jl. Bungtomo no 19 kec. Bumiaji dan itu tidak jauh kok dengan pusat kota batu nah jika pengunjung yang ingin mencoba rafting di sini losai arus jeram berada di kali puteh nah di situ lah kegiatan rafting akan di lakuakn dan di kali puteh ini juga agak jauh dengan dari bumi aji tapi nggak papa anda semua bisa mencoba keseruan yang ada di sini

Dunia Oleh Oleh Kota Batu Malang

Dunia Oleh Oleh Kota Batu Malang

Dunia Oleh Oleh Kota Batu Malang

OLEH OLEH KHAS MALANG – dunia kuliner memang tak ada habisnya, apalagi di tempat tempatwisata kayak kota malang ini. Di kota malang ini memeng terkenel sebagai kota yang memiliki tempat wisata yang banyak. Kota malang ini dijadikan sebagai destinasi wisata sehingga banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Nah buat anda semua yng berkunjung ke kota malang jngan lupa untuk mampir ke tempat oleh oleh khas malang, karena terkenal murah dan enak. Nah jika kepo apa saj sih oleh oleh khas malang itu maka simaklah berikut ini daftarnya :

  • Kue lapis tugu malang

Bisnis kue di kota malang memang tidak ada habisnya, karena sekarang malah ada lagi kue yang kekinian yakni kue lapis tugu malang. Kue lapis tugu malang ini berdiri sejak agustus 2018 yang mengambil icon tugu malang sebagai sampul kue nya yang menunjukan bahwa oleh oleh salah satu ini berasal dari kota malang asli. Kue lapis tugu malang ini banyak digemari karena keunggulannya yang meiliki tekstur roti yang lembut dan tentu saja rasanya yang enak. Kue lapis tugu malng ini prosesnya itu dikukus dari bahan bahan pilihan yang menjadikan kue lapis tugu malang ini menghasilkan kue  yang berserat lebut, sehingga digemari semua kalangan.

  • Queen apple

Queen apple adalah oleh oleh khas malang yang baru diluncurkan pada bulan mei 2017 ini langsung mendapat pujian dari warga setempat. Racikan Farah Quinn, chef cantik nan fenomenal menjadi penyebab Queen Apple ini banyak diburu oleh turis maupun masyarakat Kota Malang sendiriAda dua macam kue yang diproduksi oleh Queen Apple, yaitu bolu dan strudel. Dari box putih yang menarik yang mengemas kue ini, kita bisa lihat ada banyak banget rasa yang ditawarin. Pertama, untuk Queen Apple ada rasa Cinnamon, Cheese, Chocolate, Vanilla, Mango, Durian, Kurma, Jack Fruit, Milk, Vla, Almond, Raisins, dan Pineapple.

  • Pia cap mangkok

Makanan pia ini tidak hanya dijumpai di daerah Yogyakarta saja, tapi di kota malang pun juga menyajikan cemilan enak yang satu ini, pia yang terkenal di malang ini adalah pia cap mangkok.

Anda jangan meragukan variannya karena varian isinya ini bukan hanya kacang hijau saja, tapi adapula keju, durian, cokelat, dan tang kwee. Pia mangkok ini sangatlah cocok banget buat dijadikan sebagai oleh-oleh khas malang, karena camilan ini juga bisa bertahan selama dua pekan.

  • Bakpao telo

Bakpao telo ini berada di Jl raya purwodadi perbatasan antara malang dengan pasuruan. Bakpao telo ini dibuat dari bahan dasar telo ungu, di tempat yang sama selain anda menemukan bakapo telo nanti anda juga akan menemukan produk yang terbuat dari telo seperti ice cream, pizza, nugget, dan keripik. Bakpao telo ini dibandrol dengan harga yang murah dan cocok buat anda yang ingin membawanya sebagai oleh oleh khas malang.

Wisata Air Terjun Outbound Malang

Wisata Air Terjun Outbound Malang

Wisata Air Terjun Outbound Malang

Ada banyak tempat outbound di malang ini yang benar-benar indentik dengan air terjunnya,air terjun yang disediakan juga menarik serta indah sekali.tempat yang berada di sini benar-benar sangat bersih serta nyaman sekali tidak bingung banyak orang yang suka bertandang ke tempat ini.tempat ini seringkali di datangi oleh beberapa sekali orang, ditambah lagi beberapa pelacong pelacong asing benar-benar suka sekali bertandang ke tempat ini

Tempat yang disediakan ini benar-benar jauh dari kermaian serta pas di pakai untuk tempat santai akan menghibur kalian waktu bertandang kesini, tempat ini benar-benar di sukai oleh beberapa sekali orang tempatnya yang nyaman, bersih, indah serta udarana yang benar-benar sejuk serta fresh. air terjun yan disediakan juga menjulang tinggi serta benar-benar indah sekali wajar sekali untuk di datangi buat kalian yang belum coba serta ingin coba cepatlah bertandang kesini.

Tempat 3 Air terjun yang berada di Malang

Berikut lokasi-lokasi 3 air terjun yang berada di Malang sebgai berikut:

Coban Rais

Coban Rais ini diantaranya, coban Rais ini mempunyai air terjun yang benar-benar indah sekali serta panorama yang di suguhkan oleh Coban Rais ini benar-benar menganakemaskan mata sekali, disamping itu di sini kita bisa berpose photo di sepeda udara serta ayunan menjadian photo yang kita mengambil terlihat indah sekali,coban rais ini seringkali sekali di datangi oleh beberapa pengunjung tempat ini ada di jalan jalur lintas baru desel oro oro ombo Kota Batu, tempat ini benar-benar menarik serta indah sekali tempat yang disediakan juga luas benar-benar pas sekali untuk di kerjakan aktivitas outbound, banyak pula beberapa pelacong atau pelancong asing yang bertandang kesini nikmati keindahan coban Rais ini benar-benar di sukai sekali oleh beberapa orang. akses yang di jangkau juga gampang sat bertandang kesini.

Coban Talun

Coban Talun ini ada di dusun Wonorejo kecamatan Bumiaji ini mempunyai air terjun yang demikian menarik serta indah sekali pas sekali di datangi buat anda pencinta alam, tidak hanya air terjun nya coban Talun ini mempunyai sport photo paling baik yang di namakan dengan pagupon camp, seperti rumah tapi bentuknua benar-benar minimalis atau kecil tapi muat untuk di masuki oleh sebagian orang. umumnya pagupon camp ini seringkali di sewakan untuk orang yang ingin bermalaman di sini, ticket masuk yang di seediakan untuk berpose photo di coban Talun cuma Rp.15.000 saja tapi bila ingin menginap kalian mnyediakan uang Rp.300.000-400.000

Coban Rondo

Coban rondo ini ada di krajan Pandesari,cban Rondo ini mempunyai air terjun yang benar-benar indah,disamping itu Coban rondo ini mempunyai tempat yang namanya labirin yang seperti taman sesat yang benar-benar sangat bagus untuk di guakan berpose photo di labirin ini.